Thursday, October 25, 2007

Heppy Belsdey Tu Mi

Today is my bitrhday.
Artinya, jatah waktu saya di dunia ini semakin berkurang saja...hiks...

Gosshh....cepet banget ya waktu berlalu :-)

Di usia yang sudah semakin udzur ini, masih sedikit sekali sumbangsih saya buat keluarga, apalagi buat bangsa dan agama. Entah berapa banyak lagi usia yang dijjatahkan Allah SWT buat saya. Padahal, masih banyak yang ingin saya raih dan saya capai.
So little time, so much to do :-)

Tetapi, berapapun sisa waktu jatah saya, mudah2an Allah SWT memberi saya kekuatan --dan kesempatan-- untuk memberikan makna pada setiap detik sisa hidup saya...Amien...

Dalam postingan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih buat temen2 yang ngasih ucapan selamat beserta doa, baik yang melalui telp, sms maupun melalui email. Doa dari temen2 semua sangat berarti buat saya, dan benar2 menjadi penyemangat bagi saya untuk terus istiqomah, ngotot, keukeuh gumeukeuh dalam menjalani hidup yang saya yakini.
Thanks guyrls!! Mudah2an Allah SWT mendengar dan mengabulkan doa kalian semua buat saya :-)

And buat temen2 yang lupa ngasih ucapan selamat, gak apa2 kok, nama kalian di phonebook HP saya udah saya hapus....heheee... jas kiding jas porlah (bahasa Tukul yang artinya ‘just kidding, just for laugh’).

0 comments:

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger