Saturday, February 03, 2007

Blog Repositioning (baca: ngeblog lagii...)

Dear readers (kalo ada)...

Udah lama banget gak posting di blog. Padahal, selama rentang waktu vakum posting, rasanya banyak banget ide di kepala ini yang pengen diwujudkan dalam bentuk tulisan. Namun apa daya, dengan otak yang kemampuannya tak seberapa ini ide2 tersebut BELUM bisa terwujud dalam bentuk tulisan. Alasannya sih klasik, keinginan yang kurang kuat dalam dunia tulis menulis (baca : malesss...!). Faktor keinginan yang kurang kuat ini juga sebenarnya sangat ditunjang oleh alasan kedua ini, which is : gak pede. Entahlah, kadang2 suka gak pede kalo ngebaca tulisan sendiri. Apalagi setelah sering baca blog2 bagus yang berseliweran di jagat maya ini, rasanya susaaaah banget untuk bisa menulis sebaik mereka.

Tapi setelah difikir fikir.....ditimbang timbang... fikir lagi... timbang lagi... fikir lagi...timbang lagi... Akhirnya eike menetapkan hati untuk kembali konsisten di jalur dangdut, eh...maksudnya kembali konsisten untuk belajar menulis. Karena skill menulis ini adalah salahsatu skill yang amat sangat ingin eike kuasai bangeettttt booo...!!

Lagipula, kata2 seperti “Tidak Bisa”, “Sulit”, “Susah” dan temen2nya tuh harusnya gak boleh menjadi kendala buat kita untuk mencoba sesuatu, betul..??


Nah, dengan sering2 latihan nulis di blog ini, mudah2an sedikit demi sedikit skill menulis saya lama2 semakin terasah *goloook kali diasah*, and hopefully lewat tulisan, saya bisa ‘menyentuh’ banyak orang - dalam hal positif tentunya -.

Oiya, biar agak nyambung dengan judul posting kali ini, saya cuma mau bilang bahwa demi perdamaian dunia dan kenyamanan umat manusia di bumi ini, mulai saat ini saya akan lebih banyak menggunakan kata ganti ‘Saya’ dibandingkan kata ganti ‘Gue’, ‘Aku’, ‘Eike’, ‘Ana’, ‘Aye’, ‘Akika’ atau kata ganti lain.
Kenapa???
Yaaa....suka suka gw, eh...suka suka saya lah :-p
Hemm...kayaknya tetep gak nyambung ama judul posting ya.. :-?
Bae lah, bebaskeun weh nya...
Tariik manggg.....!!!

1 comments:

Anonymous said...

[url=http://glob24.co.uk/]fake watches[/url]

rolex yachtmaster 2
fake yachtmaster ii
gucci 5th avenue
chanel outlet woodbury closed
louis vuitton outlet online shopping

http://swisswatches24.co.uk/

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger