Thursday, March 30, 2006

Maafkan Aku Ya Allah...

Astaghfirullaahal ‘adziim.... Hari ini aku mendapatkan kesempatan untuk menjadikan suatu keadaan menjadi ladang amal buatku, tapi justru aku tidak bisa memberikan sikapku yang terbaik.... Lalu apa artinya shalatku selama ini jika keberadaanku tidak bisa memberikan kontribusi apapun buat orang yang membutuhkan pertolongan??

Ya Allah, maafkan aku.... Betapa ternyata derajat keimananku masih sangat2 rendah... Betapa ternyata aku ini orang yang sangat lemah Ya Allah...
Ya Allah..berikanlah aku kekuatan, agar hati ini menjadi tenang... Agar segala yang aku lakukan mendapat ridho-Mu... Amieen...

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami,dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.” (Al-Baqarah :286)

0 comments:

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger