Monday, November 12, 2012

Tepang Deui Sareng Abdi Anu Ganteng Tea :-D

Gosshh... Udah lama banget gak nulis...

Rasanya udah lupa gimana caranya bisa nulis, walaupun hanya beberapa kalimat saja... :-(

Membaca postingan2 lama di blog ini, kayaknya dulu kok gampang amat ya nulis, ngalir aja gitu.
Sekarang mah boro2 bisa kayak gitu... *jedot2in kepala*

Apa jangan2 otak saya makin sini makin tumpul ya?

Kayaknya sih salah satu faktor utamanya adalah karena saya gak serajin dulu dalam aktivitas membaca.
Entah itu baca blog orang, novel, artikel, buku2 bisnis & marketing yang selalu jadi bacaan favorit.

Apapun itu, saya gak akan mencari pembenaran ah.
Yang jelas, malam ini, jam ini, menit ini, detik ini, saya pengeeeeeeeeeennn banget bisa rajin nulis lagi.
Bukan karena saya pengen tulisan saya dibaca banyak orang.
Tapi semata2 kangen aja sama perasaan unexplainabely satisfied *bahasa apa pula ini* pada saat bisa menumpahkan ide/pikiran dalam kepala ke dalam bentuk tulisan.

Well... Mudah2an Allah SWT ngasih saya kemudahan untuk bisa memulai belajar menulis lagi.
Saya juga gak berani janji kalo saya bakal rutin nulis lagi, takut gak kesampean :-p
Doain weh nya ku sarerea :-D

Udah dulu ah, si Bunda pasti udah nungguin saya.  Dia mah suka gak bisa tidur kalo saya gak ada di sebelahnya *halah :-p*


0 comments:

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger