Thursday, January 24, 2008

First Posting on 2008

Duhai...rasanyo sudah lamo ambo tidak menulis di blog ini lagi. Padahal, selama ini ambo rajin MAU menulis. Tetapi entah kenapo, setiap kali jari ini hendak memijit tombol komputer, tiba2 sajo ambo diserang rasa ngantuk yang luar biasa... Terakhir ambo posting disini tahun 2007, nah sekarang udah tahun 2008 lagi... Onde mande....

Sodara2, beginilah akibatnya kalo kita nulis setelah makan rendang. Selain perut jadi kenyang dan otak gak bisa mikir, kata-kata yang keluarpun jadi makso....eh, maksa.

Eniwei, ngerasa bersalah banget deh hampir sebulan gak ngupdate blog. Kebayang gimana perasaan fans2 saya yang tiap hari buka blog ini, yang hanya bisa mendesah kecewa karena gak ada tulisan baru di sini, beberapa diantaranya mungkin ada yang menangis histeris sambil garuk2 tanah. Untuk itu, saya mohon maaf yah. Saya mengerti perasaan kalian semua kok. Perasaan kangen sama saya tuh manusiawi banget kok, bukan penyakit turunan ataupun kutukan dari tuhan, semua orang yang kenal saya pasti pernah mengalaminya. Gak perlu malu untuk mengakuinya :-p

Okeh update berita terkini :

Pertama, I got a new laptop....yippiieee.... !!!!! Sebuah laptop yang indah, khas produk2 Apple, MacBook berwarna putih, layar 13.3” (diagonal) glossy TFT WideScreen, Processor Intel Core 2 Duo 2.0Ghz, 1GB of 667MHz DDR2 SDRAM, Harddisk 80GB serial ATA 5400rpm, serta Built in iSight camera, dan tentu saja Mac OS X Leopard (meooowww....eh, auuummmmm!!!)
Saat ini saya belum ngasih nama sama 'istri' baru saya ini. Tadinya mau manggil 'si putih' aja, tapi panggilan ini udah jadi hak paten temen saya. Jadi sementara saya masih nyari2 di buku 'Kumpulan Nama Islami Buat Laptop Baru Anda”, sementara saya manggil dia 'honey' aja dulu.

Kedua, alhamdulillah rencana bisnis yang akan saya tekuni mengalami kemajuan yang sangat berarti, Insya Allah mudah2an pertengahan Februari nanti udah bisa saya launch. Jadi, bagi 10 pengirim sms pertama nanti akan dapet sebuah produk dari saya. GRATIS!! CUMA-CUMA!! KAGAK BAYAR!! Makanya, hayo2 mulailah berburu no hape saya, heheheee...

Ketiga, Alhamdulillah sampe akhir bulan pertama di tahun 2008 ini saya masih jomblo euy *gak penttiinnnngg... :-p*
Jadi berbahagialah fans2 yang bergenre wanita, karena diriku belum ada yang memiliki *halah....*

Jadi....beginilah kira2 gambaran kualitas blog saya di tahun 2008 ini. Garing dan gak penting.

Gak apa2 lah, yang penting nulis aja dulu yah.
Yang penting istiqomah dulu ngupdate blognya.
Kualitas tulisan akan meningkat seiring dengan meningkatnya frekuensi menulis.
(menghibur diri...)

Udah dulu ah. Semoga ketemu lagi dalam waktu dekat yah temen2. I promise myself to write more often :-)

0 comments:

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger