Wednesday, July 18, 2007

Tatiitt... :-(

Ternyata kombinasi pilek, batuk dan sariawan bukanlah kombinasi yang menyenangkan buat orang ganteng dan pintar seperti saya (Mode Narsis : ON)

Bayangin aja, kombinasi ketiga penyakit ‘remeh temeh’ itu udah membuat saya gak enak tidur karena terus menerus terganggu batuk sepanjang malam, gak enak makan karena rasa perih tiap kali ada setitik makananan bergesekan dengan bibir saya, dan gak enak ati karena ngabisin tisu tetangga kostan buat nyumbat hidung yang terus2an meler...

Tapi dibalik setiap kesulitan selalu ada hikmahnya, penyakit yang kita alami bisa jadi adalah sarana penggugur dosa2 kecil kita di dunia. Insya 4JJ dengan nikmat sakit ini, dosa2 kecil saya terhapus...Amien.. :-D

Huaaaattttt....ciiiihhhh....!!!!!

1 comments:

Anonymous said...

"..... bukanlah kombinasi yang menyenangkan buat orang ganteng dan pintar seperti saya (Mode Narsis : ON)"

Inget Ky:
"saying you're SMART, I believe that 'coz that's what you are"

BUT

"saying you're HANDSOME, doesn't make you any prettier as well" hahahahaha......

Tatiiit yaaa?
Tatiaaannnn ....

 

Copyright © CARPE DIEM!!! Design by Free CSS Templates | Blogger Theme by BTDesigner | Powered by Blogger